Alvi's Journey

Hi salam para backpacker... Nama saya adalah Alvi seorang backpacker juga traveler muda ( sadar umur ). saking sukanya melakukan perjalanan dan juga jalan-jalan entah itu keluar kota maupun sekedar on the road., saya jadi ingin membuat sebuah blog mengenai perjalanan dan liburan serta tujuan perjalanan saya. sesuai aturan backpacker yaitu Tidak meninggalkan apapun kecuali jejak, tidak mengambil apapun kecuali foto dan tidak membunuh apapun kecuali waktu. Saya membuat blog ini hanya sekedar pengingat perjalanan dan juga sebagai info bagi para backpacker dan traveller lainnya.
- It's not about the destination, but the journey

Komentar

  1. Ditunggu postingannya bro :) , kunjungi blog saya juga bro www.rafliansyahblogs.blogspot.com (y)

    BalasHapus
  2. Haha.. sukses selalu bro! Kita disini hanya membunuh waktu luang dan Menembak tampa membunuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. sukses juga bro... kapan-kapan sama-sama ke bromo ya...

      Hapus
  3. Oh ternyata masih muda hahahah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh iia dong... masih punya banyak waktu ( insyaallah ) XD

      Hapus
  4. mulai aku baca tulisan2nya ;) Mumpung masih baru, enak baca dari pertama

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih ya.. saya juga mulai baca tulisan-tulisan di blog kamu...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah NGADe, Guest House dan Villa di Ternate

Catatan Pendakian Gunung Gamalama 1700MDPL