Batu Angus, Tempat peninggalan Alam


Batu Angus adalah salah satu tempat peninggalan alam yang berasal dari Gunung gamalama saat meletus pada tahun 1700++. Batu Angus sendiri adalah tempat yang paling banyak dijadikan sebagai tempat untuk Hunting foto, mulai dari fotografi alam hingga Preeweding. 

Tempat ini juga mudah untuk dikunjungi mengggunakan Motor dan mobilhanya berjarak 5-7km ke utara dari pusat kota, dan yang terpenting masuk kesini GRATIS. Tempat ini sangat bagus namun lama – kelamaan mulai kotor.

 Ditempat ini kita bisa memilih berbagai macam latar yaitu latar gunung, latar laut dan latar bebatuan itu sendiri.
Saya bersama ketiga teman saya sendiri ( Ezha, Angaa dan Idood ) pergi kesini menggunakan motor dan sedikit berfoto-foto..
( Ezha, Latar Gunung )

( Saya, latar batu dan laut )

( Angga, Latar gunung )

(Idhood, latar laut )
Tempatnya nih bagus banget recomended banget deh kalau ke ternate. Plus disini ada makam tentara jepang. Tempat ini udah jadi tempat foto preweeding hampir 50++ pasangan ( termasuk kakak saya ).XD

Komentar

  1. latar gunungnya itu, gunung Gamalama ya Fi? Ini seperti Kota Sibolga, di satu sisi kita melihat gunung, di sisi sebrangnya laut. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiia.... hmm saya penasaran melihat kota sibolaga.

      Hapus
    2. ayo kesana....tp penuh perjuangan ;p 10 jam dr medan, dan jalannya jelek. ngelewatin 1000an kelokan tajam .hahahaha...yg suka mabok darat mnding hati2...

      Denger nama Gamalama, mirip2 nama Dorce ya...:D

      Hapus
    3. 10 jam sih kecil...XD
      hahaha dorce kan asal ternate... dia bersaudara dan berteman baik dengan keluarga saya.... Rumah kerabat dorce tepat dibelakang rumah saya di Pantai Falajawa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah NGADe, Guest House dan Villa di Ternate

Catatan Pendakian Gunung Gamalama 1700MDPL